Minggu, 06 Mei 2012

Kiloburn Treatment, Manfaat dan Jenis

http://indahkeluargaku.blogspot.com/2012/05/kiloburn-treatment-manfaat-dan-jenis.html



Kiloburn adalah salah satu metode pelangsingan tubuh secara mudah dan efisien. Berbeda halnya dengan metode treatment pelangsingan tubuh yang lain, kiloburn memadukan terapi pelangsingan tubuh dengan kesehatan. Mengapa demikian?

Kiloburn treatment menggunakan metode far infra red, yang mampu menembus kedalaman kulit hingga 2-7 cm, yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Apa saja manfaat kiloburn treatment?

Berikut ini beberapa manfaat kiloburn treatment, yaitu:

  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
Pancaran far infra red yang mampu menembus hingga 2-7 cm, akan membantu memperbesar pembuluh darah, sehingga peredaran darah akan makin lancar.

  • Detoksifikasi.
Pembuangan racun keluar tubuh melalui keringat akan mencapai keadaan maksimal, karena peredaran darah yang lancar dan penyerapan energi panas oleh darah akan menyebabkan pori-pori kulit membuka dengan sempurna, sehingga keringat akan mudah keluar.

  • Memperlancar peredaran darah.
Penyerapan energi panas infra red oleh darah akan memicu peningkatan metabolisme, hasilnya peredaran darah akan makin lancar.

  • Meningkatkan stamina.
Proses penyerapan energi sehat infra red oleh darah akan mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan hasilnya tubuh akan memiliki stamina yang baik. Peningkatan metabolisme ini seperti yang didapatkan ketika melakukan olah raga, sehingga manfaat kiloburn treatment hampir sama dengan ketika tubuh melakukan olahraga.

  • Memperkuat sistem imun tubuh.
Proses detoksifikasi dan peningkatan sistem metabolisme tubuh, juga mempengaruhi makin kuatnya sistem imun tubuh.

  • Sambil bekerja.
Proses kiloburn treatment yang bisa dilakukan sambil berbaring, bisa juga dimanfaatkan pasien untuk tetap bekerja. Tentu saja aktifitas pekerjaannya adalah pekerjaan yang tidak memerlukan perpindahan tempat, misalnya mengecek e-mail, menerima telepon dari klien, mengerjakan pembukuan dll.

Ada beberapa jenis kiloburn treatment yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu:

  • Draining.
Draining dilakukan untuk membuang atau mengurangi kadar air berlebih pada tubuh.

  • Reducing.
Reducing digunakan untuk mengurangi atau membuang kelebihan lemak tubuh dengan cara pembakaran.

  • Local obesity.
Local obesity digunakan untuk mengurangi lemak pada daerah tertentu yang diinginkan.

Apabila dilakukan secara berkala, kiloburn treatment dapat digunakan untuk mengurangi berat badan atau melangsingkan tubuh. Agar dapat mencapai hasil yang maksimal, ada baiknya juga ditunjang dengan pola makan sehat dan mengkonsumsi suplemen tertentu untuk proses pembakaran lemak yang optimal. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar