Senin, 23 April 2012

Treatment Kerutan Wajah, Jenis dan Guna

http://indahkeluargaku.blogspot.com/2012/04/treatment-kerutan-wajah-jenis-dan-guna.html



Memiliki kerutan pada wajah memang bisa menggangu penampilan. Sebagaimana diketahui, wajah merupakan center of interest atau pusat perhatian, manakala bertemu dengan seseorang. Tentu beberapa orang tidak ingin kerutan pada wajah tampak jelas, sehingga diperlukan beberapa usaha untuk dapat menyamarkan kerutan pada wajah tersebut, mulai dari pemakaian bedak, masker, konsumsi vitamin, make-up atau bahkan melakukan sedikit operasi.

Berikut ini beberapa jenis dan guna treatment menghilangkan kerutan pada wajah, yaitu:

  • Filler dan macrolane.
Filler berfungsi untuk menghilangkan kerutan tipis dan kerutan yang terlihat jelas. Metode filler dan macrolane ini menggunakan hyaluronic acid dermal fillers yang diakui aman secara klinis oleh FDA. Filler juga berguna untuk rejuvenation pada leher, wajah, dada dan punggung tangan. Bagian tubuh perempuan seperti payudara dan pantat bisa diperbaiki secara alami. Demikian juga dengan kontur wajah yang kurang simetris juga bisa diperbaiki.

  • Botox.
Botox merupakan eksotoksin konsentrasi tinggi yang diproduksi oleh bakteri anaerob clostridium butolinium. Treatment ini aman selama dalam pengawasan dan konsultasi dokter. Kegunakan botox adalah menghaluskan garis kerut sekitar mata dan dahi, mengurangi aktifitas otot wajah, menghilangkan kantong mata dan meniruskan pipi yang chubby. Botox juga dapat menghaluskan garis leher, mengecilkan betis dan mengurangi produksi keringat di ketiak.

  • Thread lift.
Thread lift adalah prosedur pengencangan wajah tanpa melalui proses operasi. Prosesnya sangat cepat dan aman. Guna treatment thread lift adalah untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit yang berfungsi untuk peremajaan sel kulit. Tidak menimbulkan bekas dan dengan dua kali perawatan dapat bertahan hingga dua tahun. Thread lift juga bisa digunakan pada tubuh, terutama pada bagian perut, lengan, payudara dan paha. Thread lift juga efektif untuk mengurangi scretch mark dan mengatasi kulit yang kendur/kulit jeruk.

Beberapa treatment yang bisa digunakan untuk menyamarkan kerutan wajah dan mempercantik penampilan diatas merupakan suatu teknologi dalam perawatan kecantikan kulit. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar