Minggu, 17 Juni 2012

Yuk, Cegah Ejakulasi Dini!

http://indahkeluargaku.blogspot.com/2012/06/yuk-cegah-ejakulasi-dini.html



Biasanya, ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang baru saja membina pernikahan, karena pria masih terpesona dan takjub dengan apa yang dilihatnya. Ejakulasi dini memang umumnya menyerang pria dan terkadang bisa menyebabkan kehancuran hubungan rumah tangga. Memang memiliki kelainan ejakulasi dini bisa menyebabkan seorang pria kehilangan harga diri dan menyebabkan frustasi, karena dinilai tidak mampu memuaskan pasangannya.

Namun, jangan khawatir, ejakulasi dini dapat diobati. Beberapa hal berikut ini dapat dijadikan bertimbangan dalam mengobati ataupun mencegah ejakulasi dini, yaitu:

  • Ambil napas.
Ambil napas yang dalam dan panjang, ketika hedak mencapai orgasme atau klimaks. Dengan menarik napas yang panjang, akan mampu mengurangi secara perlahan refleks ejakulasi yang terjadi.

  • Remas.
Teknik meremas ini dilakukan pada bagian bawah penis, sehingga mampu menahan ejakulasi yang terjadi. Usahakan meremas pada saat hampir mencapai klimaks, yaitu antara 10-20detik sebelumnya. Teknik meremas dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian dan fokus ke arah yang membosankan, sehingga fokus untuk ejakulasi tidak terjadi.

  • Berikan jeda.
Hentikan sejenak atau beri jeda stimulasi seksual selama proses pemanasan atau foreplay dan saat berhubungan seks.  Teknik ini juga bisa dikombinasikan dengan teknik meremas diatas.

Jika dilakukan secara teratur dan tetap santai dan tanpa beban bahwa ejakulasi dini tidak akan terjadi dan pikiran dipusatkan bahwa mampu memuaskan pasangan, ejakulasi dini yang dialami tidak akan terjadi. Selamat berusaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar