Sabtu, 25 Februari 2012

Terapi Cellular Immune

http://indahkeluargaku.blogspot.com/2012/02/terapi-cellular-immune.html



Terapi cellular immune adalah suatu jenis metode alternatif penyembuhan kanker dengan cara menginfus sel-sel kekebalan yang  beraktifitas antitumor kedalam tubuh pasien. Cellular immune secara langsung menyerang sel kanker atau merangsang respons sistem kekebalan tubuh pasien untuk menyerang sel kanker, sehingga pengobatan kanker dapat tercapai  secara efektif dan efisien, yang secara langsung  berpengaruh terhadap kelangsungan hidup penderita kanker.

Sebagaimana diketahui, kanker merupakan penyakit yang tidak bisa disembuhkan, karena kanker merupakan penyakit dengat tingkat kematian tinggi bagi penderitanya, belum lagi penderitaan yang harus dialami penderita kanker seperti susah makan, susah bernapas, semakin kurus, dan sakit karena perdarahan serta efek samping yang disebabkan karena radioterapi dan kemoterapi seperti kerontokan rambut, lemah, mual, kulit luka dan bernanah serta trauma berat pasca operasi.

Metode ini dapat diasumsikan dengan menginstall antivirus kedalam sistem komputer, sehingga tercipta firewall yang mampu menguatkan sistem kekebalan tubuh. Seperti halnya menginstall antivirus, teknik ini juga bisa dikembangkan diluar tubuh, yang disebut amplifikasi vitro, yaitu dengan mengembangkan sel efektor kekebalan tubuh diluar jaringan, kemudian dimasukkan kembali kedalam tubuh.

Metode autologous immunoterapi ini disebut sebagai metode baru yang humanis, atau ramah terhadap manusia, dibandingkan pengobatan dengan teknik operasi, kemoterapi atau radioterapi. Selain itu, tidak ada efek samping nontoksik, serta sangat efektif dalam membunuh sel kanker...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar